Uncategorized

Semua orang dapat melakukannya dengan baik dengan pemasaran email

Tanpa mengetahui cara membangun fanbase yang kuat, banyak situs web gagal, dan ketika orang gagal, mereka menyerah dan membiarkan orang lain mengambil keuntungan yang seharusnya mereka hasilkan sendiri. Jika Anda ingin mempelajari cara membangun fanbase besar dan menjadi sukses melalui pemasaran email, maka ini adalah artikel untuk Anda.

Setiap orang di daftar email pemasaran Anda perlu meminta tempat di atasnya, jadi jangan tambahkan seseorang di luar kehendak mereka. Jika tidak, pelanggan dapat keluar dari spam atau mengeluh tentang mereka.

Kampanye pemasaran email Anda akan lebih efektif jika Anda membuat akses pelanggan lebih mudah. Ini mungkin tampak paradoks, tetapi orang cenderung lebih mempercayai Anda jika Anda membuat mereka merasa memegang kendali. Berikan tautan berhenti berlangganan di lokasi yang mencolok sehingga mudah ditemukan.


Pastikan email Anda cocok dengan merek yang Anda buat. Anda harus memasukkan warna, logo, dan hal lain yang unik untuk bisnis Anda di email Anda. Pelanggan harus dapat mengenali email ketika mereka tiba di kotak surat sehingga mereka tidak dihapus secara otomatis. .

Cari tahu siapa pesaing Anda dan berlangganan email mereka. Mereka dapat melihat konten apa yang mereka kirim ke pelanggan mereka dan mencari tahu apa yang harus digunakan dan apa yang harus dijauhkan. Berhati-hatilah untuk tidak mencuri konten mereka, karena ini bisa menjadi plagiarisme.

Tarik perhatian pembaca Anda dengan baris subjek yang benar. Anda mungkin ingin memasukkan 30 hingga 50 karakter dan menciptakan rasa urgensi. Topik tersebut harus memberikan indikasi tentang apa yang pembaca dapat harapkan saat membuka email. Insentif yang menarik meningkatkan minat penerima.

Jangan membatasi diri Anda pada pemasaran email. Jika Anda menemukan diri Anda sebagai pelanggan tetap yang mempercayai Anda, periksa apakah Anda bisa mendapatkan nomor telepon dan alamat fisik. Bangun hubungan Anda dengan memperluas komunikasi dengan basis data inti tepercaya, menghubunginya melalui media dan email ini.

Anda harus mencoba membuat daftar email sebaik mungkin melalui jaringan pribadi Anda dan Internet. Anda tidak boleh membeli atau menyewakan daftar nama yang Anda kirim melalui email untuk membantu menjalankan bisnis. Tidak ada jaminan bahwa orang yang Anda hubungi akan tertarik dan Anda bahkan dapat dirujuk ke penyedia layanan email.

Pastikan kampanye pemasaran email Anda dapat ditindaklanjuti dan posisikan agar terlihat. Seharusnya tidak menyulitkan pembaca email Anda untuk tahu persis apa yang Anda ingin mereka lakukan. Jika terlalu sulit untuk dipecahkan, email itu mungkin dihapus. Alih-alih, itu memberikan panggilan yang jelas untuk bertindak dan menyampaikannya dengan cara yang tidak bisa diabaikan.

Sekarang Anda telah memperluas pengetahuan pemasaran email Anda dan bagaimana Anda bisa berhasil dengan topik ini. Jadi, sadarilah apa yang telah Anda peroleh hari ini dan gunakan semua pengetahuan Anda sebaik mungkin, dan Anda seharusnya tidak memiliki masalah dalam mencapai kesuksesan yang Anda harapkan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*